Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Italia, Inggris Tanpa Sterling dan Welbeck

Kompas.com - 28/03/2015, 10:26 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Timnas Inggris akan menghadapi Italia pada Selasa (31/3/2015) di Turin tanpa dua pemain andalannya, Danny Welbeck dan Raheem Sterling. 
 
Saat Inggris menang 4-0 atas Lithuania, Jumat (27/3/2015), Sterling dan Welbeck tampil sebagai pemain inti. Keduanya mencetak dua dari empat gol The Three Lions pada laga tersebut. 
 
Welbeck kemudian ditarik keluar pada menit ke-77 dan digantikan Theo Walcott. Saat menuju tepi lapangan, terlihat Welbeck menahan nyeri di kakinya. 
 
“Cedera yang dialami mungkin membuat Welbeck absen pada pertandingan melawan Italia. Hal tersebut merupakan sebuah kerugian karena stok pemain kami jadi menipis,” kata Roy Hodgson, pelatih timnas Inggris. 
 
Sterling juga demikian. Saat melawan Lithuania, pemain Liverpool itu harus mendapatkan suntikan penahan nyeri agar bisa tampil. Hal yang sama tak mungkin dilakukan saat melawan Italia yang bertajuk laga persahabatan. 
 
“Sterling bermain sambil menahan nyeri,” ungkap Hodgson. 
 
“Kami tak beruntung harus kehilangan Sterling dan Welbeck. Bukan hanya karena mereka pencetak gol pada laga melawan Lithuania. Keduanya juga menjadi elemen penting pada sistem permainan kami,” terang Hodgson menegaskan. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com