Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bendol Panggil Bio Paulin untuk Lawan Myanmar

Kompas.com - 24/03/2015, 15:36 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih sementara tim nasional Indonesia, Benny Dollo, memanggil pemain baru yang dinaturalisasi, Bio Paulin, untuk laga uji coba internasional melawan Myanmar, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/3/2015).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bek Persipura Jayapura tersebut baru saja resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpahnya pada Senin (23/3/2015) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua, Jayapura.  

Bio mengaku senang dan bangga dengan pemanggilan ini. "Saya sangat senang dan bangga saat Badan Tim Nasional (BTN) menghubungi untuk bergabung di Sidoarjo. Ini adalah yang saya impikan selama ini. Saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik ke depannya," kata Bio seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Pemain yang sebelumnya berpaspor Kamerun ini akan bergabung mengikuti Training Centre (TC) Skuad Garuda di Sidoarjo pada Kamis (26/3/2015), tepatnya satu hari setelah Timnas Indonesia menghadapi Kamerun pada Rabu (25/3/2015) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dalam FIFA Match Day.

Bio dijadwalkan bertolak ke Jakarta terlebih dahulu dari Jayapura pada Rabu (25/3/2015) besok sebelum ke Sidoarjo, Kamis (26/3/2015) lusa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com