Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/03/2015, 17:45 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona dipastikan takkan diperkuat Sergio Busquets saat El Barca menjamu Manchester City, pada pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/3/2015) dini hari WIB.

Busquets absen karena gelandang asal Spanyol tersebut mengalami cedera engkel saat melawan Villarreal pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di Estadio El Madrigal, Rabu (4/3/2015).

Busquets mengalami cedera setelah berupaya merebut bola dari gelandang Villarreal, Tomas Pina, pada menit ke-40. Namun, meski mampu lebih dulu melepaskan umpan, kaki Pina justru mendarat di engkel Busquets.

Busquets pun langsung terkapar. Setelah mendapatkan perawatan dari tim medis, gelandang asal Spanyol itu lalu ditandu keluar lapangan dan kemudian diganti oleh Jeremy Mathieu pada menit ke-42.

Dengan absennya Busquets, pelatih Luis Enrique akan mendorong Javier Mascherano sebagai gelandang bertahan. Jeremy Mathieu akan diplot bertandem dengan Gerard Pique untuk menjaga pertahanan Barca.

Berikut skuad Barca: Ter Stegen, Bravo; Alves, Pique, Bartra, Alba, Mathieu, Mascherano, Adriano; Iniesta, Sergi Roberto, Xavi, Rakitic, Rafinha; Pedro, Neymar, Messi, Suarez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com