Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Inzaghi seusai Milan Ditekuk Fiorentina

Kompas.com - 17/03/2015, 07:38 WIB
Ary Wibowo

Penulis

FIRENZE, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menilai timnya tidak pantas kalah 1-2 dari Fiorentina pada lanjutan pertandingan Serie-A, di Stadion Artemio Franchi, Senin atau Selasa (17/3/2015) dini hari WIB.

Milan memimpin hingga menit ke-80 melalui kreasi Mattia Destro. Namun, Fiorentina mampu membalikkan keadaan berkat gol yang diciptakan Gonzalo Rodriguez pada menit ke-83 dan Joaquin (89').

"Kami kembali bermain dengan gaya kami dan hari ini saya melihat Milan yang sebenarnya. Ini sangat memalukkan, bahkan hasil imbang pun bakal mengecewakan kami. Kami kalah di laga yang harusnya bisa kami menangi," ungkap Inzaghi.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Lega Serie-A, Milan melepaskan tiga tembakan akurat dari lima usaha, dengan penguasaan bola 45 persen. Adapun Fiorentina melepaskan sembilan tembakan akurat dari 18 percobaan.

"Anda tidak dapat membiarkan tim seperti Fiorentina untuk menguasai pertandingan. Sayang sekali, kami harus melihat performa seperti ini di atas segalanya. Hari ini saya tidak bisa meminta lebih dari para pemain," kata Inzaghi.

Milan sementara tetap bertengger di posisi kesepuluh klasemen Serie-A dengan perolehan poin 25 dari 27 pertandingan. Sedangkan, Fiorentina berada di peringkat kelima dengan poin 45.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com