Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sanchez Bantah Bikin Video Seks dengan Mantan Kekasih

Kompas.com - 14/03/2015, 20:37 WIB
KOMPAS.com - Alexis Sanchez menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengizinkan rekan-rekannya secara rahasia memvideokan sesi percintaan dia dengan mantan kekasihnya, Valentina Roth. Penyerang Arsenal ini mengatakan bahwa kabar yang beredar saat ini tentang hal tersebut salah.
Mantan pemain Barcelona ini tengah menjadi sorotan, menyusul skandal seks yang terkuak akhir pekan lalu. Roth, yang langsung memutuskan hubungan mereka, mengklaim pemain internasional Cile itu dengan sadar mengizinkan rekan-rekannya mengambil video "hot" dari lemari tentang percintaan mereka.

Namun melalui Twitter, yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Spanyol, Sanchez mengklaim cerita tersebut tidak benar.

"Akhir-akhir ini banyak yang mengatakan tentang sesuatu yang diduga terjadi di rumahku di Santiago," ujar Sanchez melalui akun resminya.

"Cerita itu salah. Tak pernah dalam hidupku aku tidak menghormati orang atau wanita lain. Aku mohon kepada kalian semua untuk mempertimbangkan karier profesionalku serta wanita yang membuat cerita itu, dan membuat kesimpulanmu sendiri."

"Ini merupakan saatnya aku akan membicarakan topik ini," tambah pemain yang dibesarkan di Udinese tersebut.

Roth, mantan pesenam Olimpiade, mengatakan bahwa dia sekarang sangat membenci bintang Arsenal tersebut. Dua pun menegaskan takkan pernah memaafkan Sanchez atas apa yang dilakukannya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2023 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com