Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiper Arsenal Janji "Lukai" Sahabatnya

Kompas.com - 09/03/2015, 20:46 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Daily Star
MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Arsenal, David Ospina, mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan Radamel Falcao saat melawan Manchester United, pada pertandingan perempat final Piala FA, di Stadion Old Trafford, Senin atau Selasa (10/3/2015) dini hari WIB. Ospina pun mengaku akan mengeluarkan segala kemampun terbaiknya agar Falcao tak mencetak gol pada laga nanti.

Setan Merah meminjam Falcao dari AS Monaco pada awal musim ini. Namun, Falcao kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama MU.

Falcao hanya mampu mencetak empat gol dari 20 penampilan sehingga MU masih ragu untuk mempermanenkan pemain asal Kolombia tersebut.

Meski begitu, Falcao kemungkinan besar akan diturunkan saat melawan Arsenal mengingat Robin van Persie masih mengalami cedera engkel.

Oleh karena itu, Ospina menilai rekan senegaranya tersebut bisa menjadi ancaman bagi gawangnya pada pertandingan tersebut.

"Kami belum berbicara soal pertandingan tetapi kami tetap berkomunikasi. Aku sepenuhnya yakin dan bisa mengatakan bahwa Falcao adalah pemain yang bisa memberikan kemenangan. Dia memiliki mentalitas yang kuat dan profesional luar biasa," jelas Opsina.

"Dia menunjukkannya di setiap tim yang diperkuatnya. Saat dia memiliki stabilitas dan kontinuitas, dia akan menunjukkan kehebatannya dan akan menjadi pemain luar biasa bagi Manchester United. Kami tidak akan meremahkan dia. Dia adalah penyerang yang sangat baik dan aku berharap akan menghentikan dia mencetak gol jika aku bermain," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Star
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com