Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suarez dan Torres Kembali ke Anfield pada Akhir Maret Ini

Kompas.com - 06/03/2015, 18:40 WIB
KOMPAS.com - Sejumlah mantan pemain bintang Liverpool akan berkumpul di Anfield pada akhir Maret ini. Mereka bakal terlibat dalam pertandingan amal yang digelar oleh badan resmi The Reds, Liverpool FC Foundation, sebagai aksi penggalangan dana untuk membantu program-program masyarakat yang menguntungkan ribuan anak muda dan dewasa di seluruh kota.

Akan ada dua tim "All-Star" yang bertarung di event tersebut, yang menurut rencana berlangsung pada Minggu, 29 Maret. Steven Gerrard dan Jamie Carragher akan menjadi kapten untuk masing-masing tim.

Sejumlah pemain yang pernah menjadi bintang di Anfield sudah memberikan konfirmasi untuk ambil bagian. Luis Suarez, yang dijual ke Barcelona pada awal musim 2014/15 ini, dipastikan ikut, begitu juga dengan Xabi Alonso yang kini bermain untuk Bayern Muenchen dan Fernando Torres, yang sudah kembali ke klub masa kecilnya, Atletico Madrid.

Tak cuma para pemain dan mantan pemain Liverpool. Sejumlah pemain yang saat ini masih tampil di Premier League, seperti John Terry dan Didier Drogba, juga sudah menyatakan kesediannya untuk bermain. Dua pemain Chelsea tersebut ingin menjadi bagian dalam aksi amal itu.

Sejumlah pemain tim utama Liverpool, yang tidak ambil bagian dalam pertandingan internasional pada pekan terakhir bulan Maret ini, juga akan tampil. Pun demikian dengan beberapa pemain bintang dari tim Akademi Liverpool.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com