Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Mengaku Salah dan Menyesal Pinjam Chicharito

Kompas.com - 06/03/2015, 17:35 WIB
KOMPAS.com - Real Madrid mengakui, mereka telah membuat kesalahan ketika membawa Javier "Chicharito" Hernandez ke Santiago Bernabeu dari Manchester United dengan status pemain pinjaman. Pasalnya, pemain asal Meksiko itu tak memberikan kontribusi sesuai harapan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Los Blancos sebelum awal musim 2014-15 ini. Menurut wartawan Cadena COPE, Melchor Ruiz, seorang sumber yang dekat dengan klub raksasa Liga Spanyol itu mengatakan kepadanya bahwa mereka menyesal sudah mengontrak Chicharito.

"Mereka mengakui sudah membuat kesalahan mengenai pemain tersebut setelah apa yang dia berikan," ujar Ruiz kepada program 'El Partido de las 12', seperti yang La Prensa laporkan.

"Tak bagus bagi pemain setelah musim berjalan. Mereka juga merasa yakin seharusnya tak perlu merekrutnya karena dia tak memiliki banyak menit bermain."

"Sehubungan dengan musim depan, tak ada niat untuk membawa seorang pengganti. Mereka berpikir Jese Rodriguez adalah perubahan pertama untuk serangan, meskipun saat ini dia masih jauh dari yang terbaik untuk memainkan peranan Chicharito."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com