Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terus Dikawal Gomez, Bonucci Kerepotan

Kompas.com - 06/03/2015, 11:01 WIB
Anju Christian

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci membeberkan taktik Fiorentina dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italia, Kamis (5/3/2015). Dalam laga yang dihelat di Turin tersebut, La Viola menang dengan skor 2-1.

Bonucci menunjuk Mario Gomez sebagai salah satu sosok yang merepotkan pertahanan I Bianconeri. Namun, tugas Gomez bukanlah membongkar pertahanan atau mencetak gol.

"Fiorentina mempelajari kami dengan hati-hati. Mario Gomez menerapkan man-marking terhadapku sehingga mencegah pergerakan dari belakang. Para gelandang mereka juga terus menyerang Claudio Marchisio sehingga menghasilkan gol kedua," jelas Bonucci kepada Rai Sport.

Sosok Mohamed Salah yang mencetak brace turut disorot oleh Bonucci. Sekadar informasi, Salah sudah mencetak enam gol dalam tujuh laga bersama Fiorentina.

"Dia sangat cerdas. Tak mudah untuk datang dari liga berbeda dan beradaptasi dengan baik. Dia mengandalkan kecepatan dan kami justru membuatnya semakin mudah dalam beberapa kesempatan," lanjut Bonucci.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com