Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Salah Bersinar, Suporter Chelsea Inginkan Pogba

Kompas.com - 06/03/2015, 10:08 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Mohamed Salah unjuk gigi di klub barunya, Fiorentina. Dalam lima penampilan di klub itu, Salah mencetak lima gol. Terakhir, pemain yang dipinjam Fiorentina dari Chelsea pada Januari 2015 itu mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Fiorentina 2-1 atas Juventus pada leg pertama semifinal Piala Italia, di Juventus Stadium, Kamis (5/3/2015).

Meski begitu, suporter Chelsea tidak tampak berharap Salah kembali ke Stamford Bridge saat masa pinjamnya habis pada Juni 2015. Mereka malah berharap, Salah sukses di Fiorentina, membuat Juventus tertarik merekrutnya, dan kemudian Chelsea bisa memanfaatkan ketertarikan Juventus terhadap Salah untuk mendapatkan gelandang Paul Pogba.

Melalui Twitter, sejumlah suporter The Blues menunjukkan harapan Juventus akan tertarik kepada Salah dan rela menukarnya dengan Pogba.

"Berapa banyak gol yang Salah akan ciptakan ke gawang Juve sebelum mereka mempertimbangkan menukar Salah untuk Pogba," demikian kicauan @AStateOfBlue.

"Sekarang, kita bisa bernegosiasi dengan Juventus pada musim panas. Salah + Salad untuk Pogba," tulis @CescPass.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Twitter
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com