Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alves di Ambang Pintu Keluar Camp Nou

Kompas.com - 04/03/2015, 22:37 WIB
KOMPAS.com - Agen Dani Alves mengklaim pemain belakang Barcelona tersebut di ambang pintu keluar Camp Nou dan semakin dekat dengan klub lain. Menurutnya, bek asal Brasil itu sudah tak terlalu banyak berharap kepada Barca, yang sejauh ini belum menawarkan kontrak baru.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu bersama The Catalans akan habis pada akhir musim ini. Meskipun demikian, Barca belum memberikan tawaran kontrak baru, sehingga Alves mulai mengatur langkah selanjutnya untuk menghadapi musim depan.

Menurut Dinorah Santa Ana, yang merupakan agen sekaligus istri Alves, kliennya tersebut sudah mengadakan pembicaraan dengan klub lain.

"Kami semakin dekat melakukan tanda tangan dengan klub lain, pembicaraan sedang berlangsung," ujar Santa Ana kepada RAC1.

"Dani masih bisa (untuk pembaruan kontrak), tetapi kami tak terlalu banyak berharap (dari Barca)."

Jika Alves pergi, maka Barca tak punya banyak pilihan di lini belakang. Pasalnya, saat ini sektor bek kanan hanya ada Martin Montoya dan Douglas Pereira, paling tidak hingga 2016 ketika embargo transfer Barca selesai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com