Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: Jangan Coret Arsenal Dulu!

Kompas.com - 27/02/2015, 19:40 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai The Gunners masih memiliki peluang di Liga Champions, meskipun Arsenal takluk 1-3 dari AS Monaco, pada leg pertama perdelapan final yang digelar di Stadion Emirates, Rabu (25/2/2015).

Di depan pendukungnya sendiri, Meriam London takluk oleh gol Geoffrey Kondogbia, Dimitar Berbatov, dan Yannick Ferreira Carrasco. Hasil ini membuat langkah Arsenal untuk meraih tiket perempat final menjadi berat.

Arsenal setidaknya harus meraih kemenangan minimal 3-0 saat bertandang ke markas Monaco pada leg kedua yang digelar pada 17 Maret 2015.

"Kami masih berada di Liga Champions. Jangan terlalu cepat mengesampingkan kami," tutur Wenger.

Mesi begitu, Wenger meminta anak asuhya melupakan kekalahan itu, Arsenal, menurut Wenger, harus terlebih dulu fokus untuk laga lanjutan Premier League melawan Everton, Minggu (1/3/2015).

"Yang penting adalah merespon dengan baik. Kami adalah klub besar sehingga memberi kami tanggung jawab yang lebih besar. Anda bermain 55 pertandingan selama setuhun. Anda merasakan momen di mana Anda kecewa. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan  hasil bagus," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com