Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Ditahan Verona, "Fans" AS Roma Datangi Trigoria

Kompas.com - 24/02/2015, 19:14 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Para suporter AS Roma dikabarkan mendatangi markas latihan tim di Trigoria, Roma, usai klub kesayangannya ditahan imbang Hellas Verona, 1-1, pada Minggu (22/2/2015).

Para suporter menunggu rombongan tim I Giallorossi yang baru menjalani laga di Verona. Seperti dilansir media-media Italia, mereka bermaksud berbicara dengan pelatih dan para pemain Roma.

Pelatih Rudi Garcia memperbolehkan para suporter bertukar pendapat dengannya. Situasi antara Garcia dan para suporter terlihat tenang, meski beberapa suporter ada yang berbicara dengan nada tinggi.

Beberapa pemain juga terlibat pembicaraan dengan para suporter. Namun, tidak terjadi friksi antara pemain dan suporter tim.

Hasil imbang yang didapat Roma di Verona, membuat Juventus semakin jauh berada di puncak klasemen Serie-A. Juventus kini unggul sembilan poin dari Roma.

Pada pekan depan, Roma akan berhadapan dengan Juventus di Olimpico, Roma, Senin (2/3/2015). Jika kalah, Roma tidak hanya semakin jauh dari Juventus, namun juga berpeluangnya poinnya disamai oleh Napoli yang kini hanya berselisih tiga poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com