Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giroud Yakin Arsenal Bisa Juara Liga Champions

Kompas.com - 24/02/2015, 05:29 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Olivier Giroud yakin Arsenal bisa berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Keberadaan sejumlah pemain bintang menjadi dasar keyakinan dia. 

“Memenangi Liga Champions selalu menjadi tujuan kami. Dalam beberapa tahun terakhir, tim ini melakukan perekrutan pemain yang signifikan. Kami membangun tim untuk bisa menghadapi setiap tantangan terberat,” ucap Giroud jelang pertandingan melawan AS Monaco. 

Tiga nama yang disorot Giroud adalah para pemain kreatif Arsenal. Mereka adalah Alexis Sanchez, Mesut Oezil, dan Santi Cazorla. 

“Alexis merupakan gabungan antara talenta dan determinasi. Oezil sangat kalem, pendiam, tapi berteknik dan punya kepercayaan diri tinggi. Dia menghadirkan perbedaan,” puji Giroud. 

“Cazorla bisa membaca permainan dengan baik. Karena kami datang pada saat yang sama, kami saling mengetahui satu sama lain,” tandas pemain asal Perancis itu. 

Giroud yang absen dalam lima pertandingan fase grup lantaran cedera percaya diri menghadapi Monaco pada babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Emirates pada Selasa malam atau Rabu (25/2/2015) pagi WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com