Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Terkejut Barca Kalah

Kompas.com - 23/02/2015, 17:39 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku terkejut Barcelona ditaklukkan 0-1 oleh Malaga, Sabtu (21/2/2015). Meski begitu, Ancelotti mengharapkan perebutan gelar juara Primera Division berlangsung sengit hingga akhir musim.

El Barca takluk melalui gol cepat yang diciptakan Juanmi saat laga berlangsung tujuh menit. Ini merupakan kekalahan pertama setelah Lionel Messi dan kawan-kawan meraih 11 kemenangan beruntun.

Selain itu, kekalahan ini membuat Barca tertinggal empat poin dari Madrid yang mengoleksi 60 poin sebagai pemuncak klasemen. El Real semakin jauh dari kejaran Barca seusai Madrid menang 2-0 atas Elche, pada lanjutan pertandingan Divisi Primera di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Minggu (22/2/2015).

"Pertandingan ini penting setelah apa yang terjadi dengan rival kami pada Sabtu lalu dan dia atas semua kami berhasil lebih unggul atas Barcelona. Jelas kekalahan yang dialami mereka mengejutkan semua orang, mengingat Barca berada dalam performa bagus. Kami memimpin sekarang. Namun, sebagaimana yang sering saya katakan, gelar juara akan ditentukan hingga akhir musim," kata Ancelotti.

Laga melawan Elche merupakan pertandingan ke-100 Ancelotti bersama Madrid. Catatanya, Ancelotti berhasil memberikan 78 kemenangan dan hanya 12 kali kalah.

"Saya pikir kami tampil baik dalam 100 laga di bawah saya. Kami harus berkembang untuk lebih baik lagi untuk 100 laga selanjutnya,” tutur pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com