Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Paderborn Vs Bayern: Menang Besar Lagi?

Kompas.com - 21/02/2015, 21:17 WIB
KOMPAS.com - Spieltag ke-22 Bundesliga minggu ini akan mempertemukan tim promosi Paderborn melawan juara bertahan Bundesliga, FC Bayern Muenchen. Laga memang akan di gelar di Benteler Arena markas Paderborn, namun sang tamu yang lebih dijagokan.
 
Di pekan lalu, FC Hollywood sukses mencetak rekor kemenangan terbesar sepanjang musim ini dengan melumat habis 8 gol tanpa balas. Sempat inkonsisten dengan gagal menang di dua laga awal pascalibur musim dingin, skuad asuhan Pep Guardiola kini kembali di jalur kemenangan. Nama Philipp Lahm dikabarkan akan absen di laga kali ini, namun pemain lapis kedua The Bavarians pun nampaknya masih akan terlalu tangguh bagi sang lawan.
 
Sementara itu, statistik nampaknya tak memihak bagi sang tuan rumah. Paderborn memang baru saja menang 2-1 di kandang Hannover 96 pekan lalu. Hanya saja, dalam lima laga kandang terakhir mereka, tim promosi ini belum sekalipun meraih kemenangan.
 
Nama Elias Kachunga kembali akan menjadi harapan untuk menjadi motor serangan Paderborn. Striker berusia 22 tahun tersebut sejauh ini menjadi top scorer di klubnya dengan torehan 5 gol dari 20 pertandingan. Die Bayern pun siap unjuk gigi dengan menurutkan trio Lewandowski-Meuller-Robben yang secara kolektif telah membukukan 31 gol.
 
Di pertemuan pertama kedua tim pada September lalu, Die Bavarians menang mudah 4 gol tanpa balas. Dengan kondisi tim seperti saat ini, besar kemungkinan Lewandowski dan kolega akan mengulang kemenangan manis seperti yang mereka lakukan pada Spieltag kemarin.
 
Anda dapat menyaksikan LIVE Match SC Paderborn VS Bayern Muenchen pada pukul 21.00 WIB hanya di KOMPAS TV.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com