Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lupakan Morata, Madrid

Kompas.com - 13/02/2015, 07:33 WIB
KOMPAS.com - Real Madrid untuk sementara harus melupakan keinginannya memboyong Alvaro Morata kembali ke Santiago Bernabeu. Menurut agen, pemain internasional Spanyol tersebut saat ini hanya berpikir tentang Juventus.

Dalam beberapa hari terakhir ini muncul kabar bahwa Madrid bersedia membayar klausul pelepasan kontrak Morata, yang mereka jual ke Juventus musim panas lalu. Dalam kesepakatan, Madrid memiliki kesempatan membeli kembali Morata dari juara Serie-A tersebut, tetapi ada syaratnya.

Juventus merogoh kocek 20 juta euro (sekitar Rp 314,469 miliar) untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke Juventus Stadium, dan dia sudah mengikat kontrak berdurasi lima tahun. Nah, Madrid memiliki opsi untuk memiliki kembali pemain masa depan Spanyol tersebut tetapi opsi tersebut berlaku setelah dua tahun dan Los Blancos harus mengeluarkan dana lebih dari 30 juta euro (sekitar Rp 471,704 miliar).

Tampaknya Madrid tak keberatan dengan hal itu. Seiring performa gemilang Morata bersama Si Nyonya Besar, juara Eropa ini ingin segera memilikinya kembali. Tetapi Juanma Lopez, yang merupakan agen Morata, mengatakan bahwa kliennya belum berpikir untuk pulang ke Spanyol.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa pemain senang di Juventus dan hanya memikirkan tentang Juve," ujarnya kepada Calciomercato. "Madrid terus mengikutinya tetapi dia hanya berpikir tentang Juventus."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com