Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fellaini: MU Harus Tembus Liga Champions

Kompas.com - 11/02/2015, 22:01 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini, menyatakan bahwa Setan Merah harus finis di peringkat klasemen akhir Premier League musim untuk meraih tiket Liga Champions.

Setan Merah gagal bermain di Liga Champions pada musim ini setelah mereka hanya menempati urutan tujuh klasemen akhir Premier League 2013-2014. Itu untuk pertama kalinya sejak 1995, MU tak bermain di kompetisi Eropa.

Saat ini, MU berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan mengemas 44 poin dari 24 laga. Pasukan Louis van Gaal ini hanya kalah satu angka dari Southampton yang berada di peringkat ketiga, zona terakhir kuota Liga Champions.

Selain MU, Arsenal, Southampton, Tottenham Hotspur, dan Liverpool mengincar tiket Liga Champions.

"Fokus adalah hal penting karena MU harus bermain di Liga Champions dan kami memiliki kualitas untuk itu," kata Fellaini.

"Kita lihat saja apakah kami bisa menjuarai liga pada 2015-2016. Namun, kami juga memiliki tujuan di Piala FA dan Liga Champions. Kami kalah pada sejumlah pertandingan sulit. Contohnya saat melawan Swansea dan Southampton. Jika Anda bisa memenangkan pertandingan semacam ini, maka Anda bisa menjuarai Liga. Kami harus berkembang dan bekerja keras bersama untuk ke depannya," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com