Harapan Besar Mitra Kukar kepada Cristian Portilla - Kompas.com

Harapan Besar Mitra Kukar kepada Cristian Portilla

Kompas.com - 06/02/2015, 19:02 WIB
Dok. Liga Indonesia Playmaker anyar Mitra Kukar, Cristian Portilla Rodriguez (tengah).
TENGGARONG, KOMPAS.com - Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, mengungkapkan bahwa timnya memiliki harapan besar kepada gelandang anyar, Cristian Portilla Rodriguez, untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Portilla resmi menandatangani kontrak bersama Mitra Kukar di Jakarta pada Kamis (5/2/2015). Playmaker asal Spanyol itu sebelumnya sempat berkarier bersama Racing Santander dan Sporting Gijon.

"Saya berharap Portilla bisa memberikan kontribusi optimal untuk Mitra Kukar. Kami menaruh harapan besar padanya," ujar Endri

Sementara itu, Portila mengaku senang bisa bergabung bersama Mitra Kukar. Pemain yang musim lalu bermain untuk salah satu tim besar di Liga Hongaria, Honved Budapest, itu berharap bisa membawa Mitra Kukar keluar sebagai juara.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk Mitra Kukar," kata Portilla, yang datang ke Indonesia bersama istrinya yang tengah hamil 4 bulan.

Portilla dikabarkan berangkat menuju Tenggarong pada Jumat (6/2/2015). Pemain berusia 26 tahun tersebut bakal langsung bergabung bersama skuad Scott J. Cooper yang sudah fokus berlatih di Aji Imbut sejak 27 Januari lalu.


PenulisAry Wibowo
EditorAloysius Gonsaga AE

Close Ads X