Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico Punya Misi Khusus saat Jamu Madrid

Kompas.com - 06/02/2015, 07:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Atletico Madrid, Tiago, menyatakan Los Rojiblancos tidak akan mengubah gaya permainannya saat melawan Real Madrid, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015). Jika bermain seperti itu, Tiago mengaku optimistis Atletico bisa memperpanjang rekornya.

Atletico belum terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan Madrid. Tercatat, Atletico sukses meraih tiga kemenangan dan kali meraih hasil imbang.

"Seperti biasa, kami mengenal dengan baik kekuatan lawan kami. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tampil baik saat melawan mereka. Menurutku, pelatih tidak akan melakukan perubahan banyak," kata Tiago.

"Kami akan berusaha tampil lebih kuat, tampil solid mematahkan serangan, dan membuat situasi berbahaya pada setiap peluang. Namun, saat kedua tim bertemu, hal detail akan menentukan pertandingan."

"Menurutku, hal terpenting bagi kami adalah segera mencetak gol untuk meningkatkan kepercayaan. Sementara pertahanan kami menggagalkan situasi berbahaya yang dibuat Madrid. Namun, kami bermain sangat bagus dan berhasil bangkit meraih kemenangan dalam kondisi lapangan yang sulit (melawan Eibar) di mana kami melakukan respon dengan baik. Meskipun demikian, kami akan melawan tim luar biasa yang berada di puncak klasemen. Namun, kami tak sabar menantikannya," sambung pemain berusia 33 tahun tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com