Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marco Reus Bantah Pindah ke Barcelona

Kompas.com - 05/02/2015, 20:42 WIB
KOMPAS.com - Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, menepis rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan Barcelona. Menurut Reus, dirinya bakal sulit menembus skuad utama di Camp Nou dengan materi tim yang ada saat ini.

Kabar mengenai kemungkinan hengkangnya Reus dari Dortmund sudah beberapa kali muncul. Tetapi kali ini, Mundo Deportivo lebih menekankan peluang Reus pindah ke Camp Nou menjadi sangat besar karena klub raksasa Liga Spanyol itu sudah melakukan pembicaraan dengan sang pemain tentang kemungkinan pindah ke Primera Division.

Namun Reus menegaskan dirinya takkan meninggalkan Signal Iduna Park. Pemain berusia 25 tahun ini justru mempertanyakan di mana perannya jika memutuskan pindah ke Barca, yang sudah dihuni para pemain bintang.

"Di mana aku akan bermain di klub yang sudah memiliki penyerang seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar?" tanya gelandang internasional Jerman tersebut.

Selain itu, Barca pun sedang menjalani hukuman tak boleh membeli pemain hingga bursa transfer musim dingin pada Januari tahun depan. Artinya, Reus harus menunggu, meskipun dia memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 25 juta euro, yang habis pada musim panas nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com