Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Ini, Goyang Dangdut Awali Peluncuran Persegres Gresik United

Kompas.com - 03/02/2015, 11:33 WIB


KOMPAS.com - Musim ISL 2015 ini, goyang dangdut mengawali peluncuran tim Persegres Gresik United (GU). Menurut rencana, pentas dangdut akan berlangsung seminggu sebelum kompetisi resmi bergulir. PT Liga Indonesia (LI) sudah mencanangkan bahwa ISL 2015 berlangsung pada 21 Februari.

"Masih belum dipastikan apakah 14 Februari atau tidak. Yang pasti, seminggu sebelum ISL bergulir, dengan menyuguhkan hiburan musik dangdut," kata Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono kepada harian Surya, Senin (2/2/2015).

Tempat peluncuran juga masih akan dibicarakan antara di Mes Persegres atau di Alun-alun Gresik. "Kami tak akan melakukan konvoi karena khawatir ada kejadian yang tak diinginkan," paparnya.

Pada peluncuran tim, pihaknya akan mengundang seluruh pejabat Pemkab Gresik, termasuk suporter fanatik Persegres, Ultramania. "Kami akan mengundang Ultramania karena mereka yang memiliki tim ini," tegasnya.

Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menjelaskan, peluncuran kemungkinan akan dilakukan seminggu sebelum ISL 2015 bergulir. "Perkiraan 14 Februari," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com