Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Maria Nyaris Jadi Korban Perampokan

Kompas.com - 03/02/2015, 08:02 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Daily Mail
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, nyaris menjadi korban perampokan, saat berada di kediamannya di Cheshire, pada Sabtu (31/1/2015), setelah MU menang 3-1 atas Leicester City di Old Trafford.   

Menurut Daily Mail, pelaku berjumlah tiga orang dan berusaha masuk rumah dengan menghancurkan pintu belakang. Saat itu, Di Maria bersama istrinya, Jorgelina Cardoso, serta putrinya yang berusia setahun, Mia, sedang makan malam.

Pencuri tidak melanjutkan aksinya karena bunyi alarm. Mereka pun lari meninggalkan rumah Di Maria.  Setelah kejadian tersebut, Di Maria dan keluarganya dibawa oleh pengamanan United ke sebuah hotel.

Di Maria kemudian mendapatkan pengawalan ketika pulang dari hotel pada Minggu (1/2/2015). Agen Di Maria mengonfirmasi insiden ini pada Minggu (1/2/2015) dan polisi Cheshire sedang menyelidikinya.

"Pada pukul 19.39 tanggal 31 Januari, polisi menerima laporan pembobolan sebuah rumah di Prestbury," kata seorang juru bicara polisi.

"Sejumlah pelaku mencoba untuk mendapatkan akses ke properti tersebut dengan mencoba menghancurkan pintu belakang. Alarm berbunyi sebelum seorang pria masuk ke dalam dan mereka melarikan diri dari tempat kejadian," sambung juru bicara tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com