Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: Senin, Arsenal Punya Pemain Baru

Kompas.com - 26/01/2015, 05:37 WIB

FALMER, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengonfirmasi, transfer bek asal Brasil Gabriel Paulista dari Villarreal ke klubnya diperkirakan akan tuntas pada Senin (26/1/2015).

"(Pemberitaan soal transfer Paulista) akurat. Transfer sudah hampir selesai dan seharusnya transfer tuntas besok (Senin, 26/1/2015)," ujar Wenger, usai pertandingan putaran keempat Piala FA antara timnya dan Brighton & Hove Albion, di Falmer, Minggu (25/1/2015).

Paulista didatangkan Villarreal dari Vitoria pada Agustus 2013. Villarreal merupakan klub Eropa pertama yang dibela pemain berusia 24 tahun ini.

Dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni Villarreal di Primera Division musim ini, Paulista bermain 19 kali, dengan satu di antaranya sebagai pengganti.

Sementara itu, mengenai pertandingan antara Brighton & Hove Albion dan Arsenal, laga itu berakhir 2-1 untuk The Gunners. Sementara gol Brighton & Hove Albion dicetak Chris O;Grady (50) dan Sam Baldock (75), gol Arsenal diciptakan Theo Walcott (2), Mesut Oezil (24), dan Tomas Rosicky (59).

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Kompas.com, Arsenal melepaskan enam tembakan akurat dari sepuluh usaha, dengan penguasaan bola 68 persen. Adapun tuan rumah melepaskan dua tembakan titis dari enam percobaan.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal berhak melaju ke putaran kelima. Laga putaran kelima akan diselenggarakan pada 14 dan 15 Februari 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com