Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiba Balikpapan Gandeng Eureka

Kompas.com - 25/01/2015, 05:07 WIB


KOMPAS.com - Persiba Balikpapan menggandeng perusahaan peralatan alat olahraga asal Thailand, Eureka. Untuk mengarungi musim 2015 Indonesia Super League (ISL), perusahaan itu menyiapkan perlengkapan kaus resmi Persiba Balikpapan, tulis laman Tribunnews.com, Sabtu.  

Tulisan Eureka sendiri terlihat di setiap baju latihan Persiba kali ini, baik untuk pemain maupun pelatih. "Eureka resmi menjadi apparel Persiba Balikpapan," kata perwakilan Eureka Indonesia, Muhammad Ryan.

Rencananya jersey bagi kalangan suporter ini akan dipatok Rp 275.000  untuk kelas original. Sementara, jersey replika harganya sedikit di bawah, hanya Rp 175.000.

Ryan juga menambahkan, untuk memudahkan pembelian jersey baik replika maupun original, Eureka akan membuka dua outlet resminya di Balikpapan. "Rencana awal 6000 tapi kalau habis bisa minta lagi karena kami juga rencana mau buka store khusus di Balikpapan," katanya.

Sementara khusus untuk kebutuhan tim, Eureka menyediakan 300 kostum termasuk bagi Persiba U-21. Jika dinominalkan sendiri jumlahnya mencapai Rp 531 juta. Di dalamnya juga mencakup seragam latihan serta beragam kepeluan seperti tas serta celana olahraga.

Persiba Balikpapan memperkenalkan kostum baru tersebut saat latihan pada Sabtu (24/1/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com