Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Bayar Sesuai Harga, Arsenal Belum Tentu Dapat Bek Brasil

Kompas.com - 23/01/2015, 09:01 WIB

 

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal tengah berusaha mendatangkan bek asal Brasil Gabriel Paulista dari Villarreal. Arsenal siap membayar harga yang diminta Villarreal untuk Paulista, tetapi transfer belum tentu terealisasi. Menurut pemberitaan di Inggris, transfer Paulista kemungkinan terganjal persoalan izin kerja.

"Negosiasi berlangsung dengan cukup baik. Apakah kami bisa mencapai kesepakatan? Saya tidak tahu. Kami secara perlahan mengalami kemajuan (dalam negosiasi ini) dan ada kemungkinan negosiasi ini berhasil," ujar manajer Arsenal Arsene Wenger.

"Nilai transfernya mencapai 20 juta euro, yang setara dengan 15 juta poundsterling (sekitar Rp 282 miliar). Kami siap membayar harga itu yang menurut kami sesuai untuk seorang pemain yang bagus. Jika kami menilai harganya tepat, kami siap membayarnya," lanjut Wenger.

Paulista direkrut Villarreal dari klub Brasil, Vitoria, pada Agustus 2013 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Pada La Liga musim ini, Paulista telah bermain 19 kali, dengan hanya satu di antaranya sebagai pengganti.

Pelatih Villarreal Marcelino sudah menyatakan bahwa klubnya akan sulit mempertahankan Paulista jika Arsenal bersedia membayar klausul rilis pemain berusia 24 tahun itu.

"Dalam hal sepak bola, saya ingin ia tetap di sini. Namun, Anda harus memperhatikan apa yang ia pikirkan dan tawaran yang datang, yang mungkin membuat klub ini sulit menolaknya," ujar Marcelino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com