Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mutu Messi Tak Melorot

Kompas.com - 19/01/2015, 16:00 WIB


KOMPAS.com - Pelatih Barcelona Luis Enrique yakin Lione Messi tak melorot mutunya. Buktinya, hat-trick anak asuhnya itu saat melumat Deportivo La Coruna, Minggu (18/1/2015) dengan skor empat gol tanpa balas.

Menurut warta laman Goal.com pada Senin (19/1/2015), Barcelona menjaga kans juara dengan selisih satu poin dari Real Madrid. Kala itu, treble La Pulga dilengkapi gol bunuh diri Sidnei.

Performa gemilang yang ditunjukkan Messi di tengah spekulasi mengenai masa depannya, membuat Enrique yakin kapten timnas Argentina tidak pernah tampil di bawah rata-rata sepanjang musim ini. “Dia berada di level sangat tinggi sepanjang musim. Tidak ada waktu di mana dia melemah,” tegas eks entrenador Celta Vigo.

Pasukan Enrique sebelumnya ditahan Getafe dan kalah 1-0 dari Real Sociedad pada dua laga tandang sebelum kemenangan terbaru. Meski Barca mendominasi permainan di Riazor, pelatih belum sepenuhnya puas dengan penampilan pemain.

“Kami harus selalu memiliki intensitas bertahan dalam laga tandang. Kami harus efisien dalam menyerang dan bertahan. Tapi ada yang harus ditingkatkan di kedua fase ini. Kemenangan membantu kami meningkatkannya,” tandas Enrique.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com