Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan, Tevez Balik ke Boca Juniors

Kompas.com - 18/01/2015, 21:16 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici, mengklaim bahwa striker Juventus, Carlos Tevez, ingin bermain untuk Boca Juniors pada 2016. Boca Juniors merupakan klub Tevez mengawali karier profesional.

Tevez telah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan pihak Juventus. Tevez dikabarkan ingin menghabiskan karier di negara asalnya, Argentina.

"Tevez berencana mengenakan seragam kami lagi. Dia ingin kembali dan menghabiskan dua atau tiga tahun bersama kami. Dia ingin hal ini, begitupun dengan keluarganya," ujar Angelici kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tentu saja, rencananya bisa berubah dalam satu setengah tahun. Namun, dia mempunyai rencana kembali ke Boca Juniors pada 2016. Saya tidak terkejut saat Tevez menolak perpanjangan kontrak di Juventus. Pintu kami selalu terbuka untuk Tevez," lanjut sang presiden.

"Dia bukan hanya mantan pemain Boca Juniors. Dia adalah pemain idola. Saat saya mengumumkan rencana pembangunan kompleks latihan tim terbaru, Tevez berada di samping saya. Dia berjanji akan berada di sini saat pembukaan kompleks latihan itu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com