Mancini: Musim Depan, Inter Berjuang untuk "Scudetto" - Kompas.com

Mancini: Musim Depan, Inter Berjuang untuk "Scudetto"

Okky Herman Dilaga
Kompas.com - 15/01/2015, 10:04 WIB
AFP PHOTO / TIZIANA FABI Salah satu ekspresi pelatih Inter Milan Roberto Mancini, ketika menyaksikan anak-anak didiknya melakoni laga Serie-A melawan AS Roma, di Olimpico, Roma, 30 November 2014.
MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menjanjikan para pendukungnya bahwa I Nerazzurri akan berjuang untuk scudetto pada musim depan. Mancini menganggap musim ini scudetto merupakan hal mustahil bagi Inter.

Inter masih berkutat di papan tengah klasemen Serie-A hingga pekan ke-18. Inter baru mengumpulkan 25 poin dan tertinggal 18 poin dari pemimpin klasemen sementara, Juventus.

"Kami mengalami dua kekalahan pada laga awal. Tetapi, kami telah berkembang pesat," kata Mancini dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera.

"Saya di sini karena saya percaya Inter bisa kembali menjadi seperti apa. Saya di sini untuk memberikan perubahan. Setelah memikirkan tempat ketiga sedikit mengganggu saya, tahun depan kami akan berjuang untuk scudetto," janji Mancini.

Sebelumnya, Mancini pernah menangani Inter pada 2004-2008. Selama periode tersebut, Mancini memberikan tiga gelar scudetto, dua gelar Coppa Italia, dan dua trofi Piala Super Italia.

PenulisOkky Herman Dilaga
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X