Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Podolski: Inter Salah Satu dari 10 Klub Terbaik Dunia

Kompas.com - 09/01/2015, 12:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang asal Jerman, Lukas Podolski, mengatakan, Inter Milan merupakan salah satu dari sepuluh klub terbaik dunia pada saat ini. Hal itu disampaikan Podolski dalam perkenalan resmi sebagai pemain baru I Nerazzurri, Kamis (8/1/2015).

Podolski didatangkan Inter dari Arsenal sebagai pemain pinjaman selama enam bulan. Podolski sebenarnya sudah menjalani debut saat Inter menahan imbang Juventus, Selasa (6/1/2015).

Bagi Podolski, keputusannya pindah ke Inter merupakan keputusan tepat. Podolski merasa bangga karena Inter menyambut kedatangannya dengan sangat baik, bahkan menganggapnya sebagai pemain kelas dunia.

"Inter Milan merupakan salah satu dari sepuluh klub terbaik dunia. Inter Milan telah banyak meraih kesuksesan. Pada 2010, Inter Milan bahkan mendapatkan tiga gelar (dalam semusim)," ujar Podolski.

"Serie-A merupakan salah satu kompetisi bergengsi, seperti halnya Premier League dan Bundesliga. Serie-A memiliki banyak klub berkualitas. Bagiku, Inter adalah klub hebat dan aku ingin membawa klub ini mencapai kesuksesan," lanjut Podolski.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com