Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrati: Ibrahimovic Klaim Dirinya Tuhan

Kompas.com - 07/01/2015, 21:33 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
PARIS, KOMPAS.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verrati, mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic pernah menganggap dirinya sebagai Tuhan ketika tengah berbincang dengan mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Ibrahimovic bergabung bersama PSG dari AC Milan pada 2012. Pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2016 dengan skuad Les Parisiens.

"Sebelum memenangi gelar 2012-13, ketika kami siap menghadapi Lyon. Carlo Ancelotti sedikit tertekan dan Ibra menunjuknya lalu berkata kepadanya bahwa apakah dia percaya kepada Tuhan. Ancelotti mengatakan iya, lalu Ibra berkata kepadanya: 'Bagus, jadi Anda bisa percaya kepadaku. Anda dapat tenang," ungkap Verrati.

"Zlatan memang seperti itu. Dia memiliki kepercayaan diri tinggi. Itu membantunya menjadi pemain hebat. Contoh permainan yang Anda lihat dalam pertandingan itu tidak terjadi begitu saja. Dia bekerja keras saat latihan."

"Dia sangat kooperatif dan kreatif terhadap beberapa pemain yang kami punya. Kami pun mulai bergantung kepada gol-gol luar biasa yang dia buat," tambah pemain asal Italia tersebut.

Ibrahimovic sejauh ini telah mencetak 13 gol dari total 16 penampilan di semua kompetisi pada musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com