Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Menez Ingin Tiru Totti dan Inzaghi

Kompas.com - 02/01/2015, 20:50 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Jeremy Menez, mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengikuti jejak karier bintang AS Roma, Francesco Totti dan pelatih Filippo Inzaghi, agar bisa sukses di Serie-A.

Menez bergabung bersama Milan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2014. Ia pun sukses menjadi pilihan utama Milan dan telah mencetak delapan gol dari 14 pertandingan di Serie-A.

"Aku mengenal baik Francesco Totti. Bagiku, dia adalah contoh. Dia adalah pemain hebat seperti yang sudah aku lihat dalam karierku," ujar Menez.

"Ya, aku juga ingin menjadi seperti dia (Inzaghi), setiap hari aku mencoba melakukannya. Aku ingin meningkatkan instingku di dalam kotak penalti juga. Aku selalu percaya dengan kemampuanku di lapangan."

"Aku sudah berkata bahwa target utamaku pada musim ini adalah mencetak dua digit gol, melewati 10 gol. Sebelumnya, aku tidak fokus terhadap mencetak gol. Sekarang, aku menyadari itu menyenangkan dan aku ingin menjadi lebih baik lagi pada masa depan," tambahnya.

Milan sementara menduduki peringkat ketujuh klasemen Serie-A dengan poin 25 dari 17 pertandingan. Menez pun berharap Milan bisa terus meningkatkan performanya agar dapat menduduki peringkat tiga besar klasemen akhir.

"Aku senang dengan karierku dan menurutku, aku masih bisa melakukan banyak hal. Aku bekerja keras. Aku datang ke sini untuk memastikan Milan bisa kembali ke puncak permainannya," kata Menez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com