Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danurwindo Batal Dampingi Persib di LCA

Kompas.com - 27/12/2014, 11:31 WIB
Ary Wibowo

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengungkapkan bahwa Danurwindo tidak jadi mendampingi dirinya untuk memimpin tim di Liga Champions Asia 2015 karena Danurwindo belum memiliki lisensi pelatih A-AFC.

Djadjang tak bisa memimpin timnya di turnamen tersebut karena tak memiliki lisensi kepelatihan A AFC yang menjadi salah satu syarat AFC. Pelatih yang memiliki sapaan Djanur itu baru memiliki lisensi C AFC.

Sementara itu, Danurwindo awalnya digadang-gadang bakal mendampingi Djanur karena dikabarkan memiliki lisensi A AFC. Namun, ternyata mantan pelatih Persebaya Surabaya itu baru mendapatkan lisensi A AFF.

"Jujur, saya memang menginginkan sosok pelatih seperti Danurwindo, tetapi tidak bisa. Yang pasti ada opsi lain. Namun, saya tidak bisa sebutkan siapa namanya. Tunggu saja dan lihat nanti siapa yang akan mendampingi saya di Liga Champions Asia," ungkap Djanur.

Persib, yang menjadi juara Indonesia Super League 2014, berkesempatan tampil di babak play-off LCA. LCA membutuhkan pelatih lisensi A AFC. Adapun Djanur saat ini, baru menjalani kursus pelatih untuk mendapat lisensi B AFC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com