Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Ferdinand Sinaga Rayakan Natal di Palembang

Kompas.com - 27/12/2014, 10:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Striker anyar Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga, mengaku senang merayakan Natal bersama keluarga di Palembang, meski harus tetap fokus dalam persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Ferdinand resmi berlabuh ke Sriwijaya dari Persib Bandung pada 1 Desember 2014. Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya sukses mengantarkan skuad Maung Bandung menjuarai ISL 2014.

"Ini Natal pertamaku di Palembang. Tetapi, keluargku dan keluarga istri semua berkumpul di sini. Sudah lama juga aku tidak merasakan bahagia seperti ini. Aku juga terima kasih pada Pak Dodi (Reza Alex, Presiden Sriwijaya) yang langsung berkunjung ke rumahku," ungkap Ferdinand.

Sementara itu, ketika ditanya persiapan menjelang bergulirnya ISL 2015, Ferdinand mengaku tidak ada masalah. Ia pun mengaku optimistis Sriwijaya bisa keluar sebagai juara dengan beberapa pemain anyar yang direkrut.

"Aku ingin SFC juara. Makanya aku bawa anak dan istri, agar menjadi semangat dan konsentrasi aku total bersama tim ini. Tidak ada target untuk cetak gol, terpenting setiap kali main kita menang dan target juara bisa terwujud," ujar Ferdinand.

"Kita sekarang banyak pemain depan, aku, Tibo (Titus Bonai), Patrick Wanggai, bisa dipasang sebagai striker atau sayap. Semua tergantung apa yang dibutuhkan pelatih," tambah mantan pemain Semen Padang tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com