Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview BOLA Hari Ini

Kompas.com - 22/12/2014, 06:28 WIB
KOMPAS.comSetelah menikmati pertandingan akhir pekan, kita masih disajikan sejumlah duel seru menjelang libur Natal. 

Sepak bola Italia akan menampilkan duel antara Juventus dan Napoli. Dua tim sarat tradisi ini akan bertemu di ajang Piala Super Italia, yang akan berlangsung pada Selasa (23/12/2014) dini hari WIB. Juventus akan tampil sebagai favorit karena faktor sejarah, tetapi Napoli tentu saja bukannya tanpa peluang. 

Harian BOLA Salah satu artikel Harian BOLA edisi Senin (22/12/2014).
Beberapa saat setelah pertandingan antara Juventus dan Napoli itu, penggemar sepak bola akan kembali mendapatkan tontonan seru lainnya. Penguasa klasemen sementara Premier League, Chelsea akan menyambangi Stoke City. Chelsea tentu datang dengan misi menang karena Manchester City kini membayangi mereka, tetapi Stoke berpotensi menyusahkan The Blues. Tim asuhan Mark Hughes ini tak segan melakukan pelanggaran untuk menghambat lawan.
 
Sementara itu, dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sudah menyelesaikan perjalanan mereka pada 2014 dan sama-sama memiliki bekal bagus untuk menghadapi 2015. Madrid menutup 2014 dengan menjuarai Piala Dunia Antarklub dan rekor selalu menang dalam 22 pertandingan terakhir. Adapun Barcelona menutup 2014 dengan membukukan dua kemenangan besar, yaitu 8-1 atas Huesca dan 5-0 atas Cordoba.

Sepak bola Tanah Air juga tengah bersiap menghadapi Liga Super Indonesia 2015. Aktivityas transfer pemain akan selalu menarik untuk dinantikan, karena inilah salah satu aktivitas yang akan menentukan prestasi klub.

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai agenda-agenda sepak bola tersebut di Harian BOLA edisi Senin (22/12/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com