Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG Punya Bekal untuk Hadapi Chelsea

Kompas.com - 16/12/2014, 09:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber UEFA
PARIS, KOMPAS.com - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengungkapkan bahwa timnya bakal belajar dari kesalahan musim lalu saat menghadapi Chelsea pada 16 besar Liga Champions 2014-15.

Berdasarkan hasil undian yang dilaksanakan di Nyon, Senin (15/12/2014), PSG bakal lebih dulu menjamu Chelsea di Parc des Princes, 17 Februari 2015. Sedangkan, leg kedua bakal digelar di Stamford Bridge pada 11 Maret.

Laga ini merupakan laga ulangan perempat final Liga Champions 2013-14. Pada leg pertama, PSG menang 3-1. Namun, Chelsea bangkit dengan menang 2-0 pada leg kedua. Dengan agregat 3-3, Chelsea yang berhak lolos karena unggul gol tandang.

"Kemunduran pada musim lalu (melawan Chelsea) adalah salah satu yang menyakitkan. Kami akan belajar dari hal tersebut dan menghindari kesalahan-kesalahan yang kami buat," ujar Marquinhos.

"Di level ini hanya tim-tim besar yang tersisa. Kami akan berlatih dan bekerja keras untuk persiapan pertandingan ini. Chelsea telah memenangi Liga Champions (2012) dan mereka memimpin liga saat ini. Kami akan memberikan seluruh kemampuan kami agar bisa lolos," tuturnya.

Pendapat sama pun dikemukakan Lucas. Menurutnya, Chelsea saat ini adalah tim yang sangat kuat dan berbeda dengan musim lalu.

"Dibandingkan dengan musim lalu, Chelsea lebih berkembang daripada kami. Mereka akan menjadi lebih kuat dengan Didier Drogba dan Cecs Fabregas. Tetapi, aku termotivasi dan kami akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk menang," kata Lucas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber UEFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com