Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Hazard dan Sterling, Madrid Siap Jual Gareth Bale

Kompas.com - 16/12/2014, 01:36 WIB
KOMPAS.com - Rumor mengenai masa depan Gareth Bale di Real Madrid terus bergulir. Kabar terakhir menyebutkan bahwa pemain termahal dunia itu akan dijual karena Los Blancos akan menggantikannya dengan Eden Hazard dan Raheem Sterling.

Bale datang ke Santiago Bernabeu pada awal musim lalu dengan harga 100 juta euro, dan ikut membantu tim mengakhiri mimpi selama 12 tahun untuk meraih gelar ke-10 Liga Champions. Winger asal Wales ini pun langsung menjadi salah satu idola Madridista.

Meskipun demikian, Madrid ditengarai tak ingin terlalu lama menahan mantan pemain bintang Tottenham Hotspur tersebut. Daily Star mengklaim, Madrid ingin menjualnya dengan harga tinggi sehingga uangnya bisa dimanfaatkan untuk membeli Hazard dan Sterling.

Sejumlah tim sudah mengantri untuk menggaet Bale, di antaranya Manchester United, yang siap membayar 100 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya. Dilaporkan bahwa Madrid siap menerima tawaran tersebut demi mendapatkan dua pemain incarannya.

Hazard, khususnya, adalah salah satu yang paling dicari setelah Chelsea putus asa untuk mengikatnya dengan kontrak jangka panjang di Stamford Bridge. Sementara itu Sterling, yang juga masuk agenda bos Madrid Carlo Ancelotti, merupakan pemain sayap yang tangguh, yang memiliki potensi bagus untuk memperkuat sektor sayap Los Blancos pada awal musim depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com