Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidic Tak Akan Kembali ke Old Trafford

Kompas.com - 11/12/2014, 22:56 WIB
KOMPAS.com - Agen Nemanja Vidic membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain belakang Inter Milan itu akan kembali ke Manchester United.

Mantan bek internasional Serbia itu pindah ke Giuseppe Meazza pada musim panas lalu setelah mengecap kesuksesan di Old Trafford. Selama berkostum Setan Merah, Vidic mempersembahkan sembilan trofi bagi raksasa Premier League tersebut.

Namun, Vidic tak mau melanjutkan kariernya bersama The Red Devils, sehingga dia memutuskan untuk pindah ke Inter. Sejak berkostum Biru-hitam, Vidic tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi bersama Nerazzurri, meskipun performanya belum konsisten.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut akan kembali ke Old Trafford, menyusul rangkaian cedera yang menghantam para pemain belakang. Tetapi Silvano Martina, yang merupakan perwakilan Vidic, membantah isu tersebut.

"Tidak sama sekali, semuanya itu bohong," ujarnya kepada Calciomercato.com. "Vidic memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter dan tidak akan meninggalkan Milan."

"Omong kosong yang hampir tidak berguna itu tersebat dan saya tidak melihat alasan baginya untuk dihubungkan dengan tim lain. Ada sedikit rasa hormat terhadap klienku dari pers."

"Segera setelah Nerazzurri kehilangan beberapa pertandingan, pers tidak berpikir dua kali untuk menyerang Vidic dan menunjuknya sebagai satu-satunya penyebab."

"Saya ulangi: dia tidak akan meninggalkan Inter."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com