Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggawa Arsenal Masih Percaya pada Arsene Wenger

Kompas.com - 26/11/2014, 16:39 WIB

KOMPAS.com - Penggawa Arsenal Aaron Ramsey mengaku masih percaya pada pelatih Arsene Wenger untuk mengangkat klub berjulukan Meriam London itu ke posisi lebih baik di Liga Primer Inggris (EPL) maupun di Liga Champions Eropa. Catatan laman skysports.com pada Rabu (26/11/2014) menunjukkan sudah sembilan tahun lamanya Arsenal tak mampu meraih gelar EPL.

Tak hanya itu, musim ini pun, Arsenal terbilang terseok-seok di EPL. Padahal, Arsenal sudah membeli lima pemain anyar. Alhasil, torehan ini membuat pemegang saham Alisher Usmanov pun ikut menyampaikan kritik.

Terdekat, Arsenal akan menjamu Borrusia Dortmund pada laga lanjutan kelima Grup D Liga Champions. Kemenangan atas wakil Liga Jerman ini setidaknya akan memperbaiki posisi Arsenal di grup tersebut.

Dengan empat laga yang telah dilalui, Arsenal bertengger di posisi kedua Grup D. Raihan poinnya mencapai tujuh angka. Pemuncak grup ini adalah Borussia Dortmund dengan perolehan 12 poin. "Kami akan bersama-sama Arsene Wenger meraih kemenangan," kata Ramsey yang sudah tampil 15 kali bersama Arsenal di EPL.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com