Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balotelli Tak Akan Kembali ke Italia

Kompas.com - 25/11/2014, 04:00 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Mario Balotelli belum menunjukkan peran yang diharapkan. Sejak didatangkan Liverpool dari AC Milan pada Agustus 2014, Balotelli belum mencetak gol dalam dalam sembilan penampilan di Premier League.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers sempat menyatakan akan melepas Balotelli sebelum kontraknya habis pada Juni 2018, jika pemain berusia 24 tahun itu tak kunjung mencapai level permainan yang diharapkan.

Agen Balotelli, Mino Raiola, tak menutup kemungkinan Balotelli akan meninggalkan Liverpool. Namun, menurut Raiola, Balotelli tak akan kembali ke Italia, termasuk Inter Milan yang baru saja mengangkat kembali Roberto Mancini menjadi pelatih, menggantikan Walter Mazzarri.

"Kembali ke Inter? Mustahil. Bukan karena Mancini, tetapi karena alasan lain yang tak perlu dibicarakan. (Balotelli) juga tak akan ke Napoli. Mario tak akan kembali ke Italia," ujar Raiola.

Mancini sebelumnya menangani Inter pada 2004-2008. Pada periode itu, Mancini mempromosikan Balotelli ke tim utama I Nerazzurri, sehingga Balotelli dipandang sebagai salah satu talenta terbaik Italia.

Sementara itu, Balotelli mengatakan bahwa ia telah melakukan apa yang seharusnya ia lakukan. Soal gol, menurut Balotelli, ia hanya belum beruntung.

"Tak ada yang salah dalam hidupku. Aku berlatih keras, bermain, berlari. Aku melakukan segalanya. Yang kurang hanya gol. Menurutku, itu hanya ketidakberuntungan," ujar Balotelli.

"Aku tak mau membicarakan soal itu, karena hal-hal seperti ini bisa dialami siapa pun. Aku tak membutuhkan orang lain untuk percaya kepadaku. Selama aku percaya diri, aku tak membutuhkan orang lain untuk percaya kepadaku. Aku akan mencetak gol," tambahnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com