Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tuntutan Kekasih Ancam Karier Alexis Sancez

Kompas.com - 24/11/2014, 21:42 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Sejak pindah dari Barcelona ke Arsenal awal musim ini, gelandang Cile Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain tersukses di Stadion Emirates.

Meski kini The Gunners tengah terseok-seok, tetapi penampilan Sanchez tetap konsisten ditandai dengan raihan delapan gol dalam 10 pertandingan terakhir.

Aksi Sanchez yang tampil tanpa lelah saat menghadapi Manchester United membuat pemain berusia 25 tahun itu dipuji fans Arsenal meski mereka kalah 1-2 dari tamunya.

Namun, sebuah surat kabar di Cile mengabarkan bahwa kini Sanchez menderita kelelahan dan terancam kehabisan tenaga, bukan karena laga-laga Liga Primer yang ketat, melainkan karena aksi lanjutan Sanchez di ranjang bersama sang kekasih.

Tabloid La Cuarta mengklaim Sanchez yang sudah melakoni 27 laga bersama Arsenal sejauh ini memang membuat pemain itu terancam kelelahan atau bahkan cedera.

Setelah lelah di lapangan hijau, masih menurut La Cuarta, Sanchez masih harus menuntaskan "kewajibannya" untuk perempuan yang sudah lama menjadi kekasihnya, Laia Grassi, seorang perancang desain grafis asal Spanyol.

La Cuarta memang tak bisa mendapatkan komentar Sanchez soal masalah ini, tetapi sebagai seorang pria berusia 25 tahun yang sangat bugar maka tampaknya tak ada satu pun yang bisa membuat Alexis Sanchez merasa kelelahan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Eurosport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com