Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Rodgers soal Masa Depannya di Anfield

Kompas.com - 24/11/2014, 18:47 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bakal terus berjuang agar posisinya aman di Anfield. Ia mengaku akan bertangung jawab penuh terhadap performa buruk Liverpool pada musim ini.

Pernyataan itu diungkapkan Rodgers seusai Liverpool menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace, Minggu (23/11/2014). Kekalahan itu membuat posisi Liverpool turun ke peringkat ke-12 dengan poin 14.

Penampilan buruk itu alhasil membuat manajemen Liverpool gerah. The Reds pun dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, sebagai pengganti Rodgers.

"Saya tidak cukup arogan untuk berpikir bahwa saya akan tetap mendapatkan pekerjaan ini. Setiap manajer akan berkata Anda harus memenangi pertandingan dan Anda harus mendapatkan hasil bagus. Performa Anda harus baik," ungkap Rodgers.

"Pada musim pertama saya ketika kami mungkin tidak mendapatkan hasil baik, kami bermain bagus. Saya hanya akan mencoba melakukan yang terbaik. Hal itu membuat kami berkembang dengan sangat baik."

"Sekarang saya butuh bekerja lebih keras lagi dan mengambil tanggung jawab karena sebagai manajer tanggung jawab penuh akan datang kepada saya. Pun halnya dengan setiap tekanan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com