Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Main Bagus, tapi Hasilnya Tak Maksimal

Kompas.com - 23/11/2014, 06:00 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku puas dengan performa timnya, saat menghadapi West Bromwich Albion, pada lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2014). Namun, menurut Mourinho, Chelsea seharusnya menang lebih dari 2-0.

Kemenangan Chelsea ditentukan oleh gol Diego Costa (11) dan Eden Hazard (25). Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Chelsea melepaskan delapan tembakan titis dari 16 usaha, sementara WBA melepaskan satu tembakan akurat dari lima percobaan.

Dengan kemenangan itu, Chelsea menguasai klasemen dengan nilai 32 dari 12 pertandingan, atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekat, Southampton.

"Kami bermain dengan baik, tetapi menurut saya, pada babak pertama kami bermain sangat baik. Pada babak pertama, kami seharusnya unggul 3-0, 4-0, 5-0. Meski begitu, kami menampilkan kualitas. Saya pernah melihat permainan sepak dalam dimensi seperti itu," ujar Mourinho.

"Kami membuat lapangan menjadi sangat luasa, menciptakan ruang di tengah, dan hasilnya seharusnya lebih dari 2-0. Kami bermain dengan baik. Kami mendapatkan hasil yang layak dan saya gembira karena kami melakukannya. Namun, ini kemenangan yang penting," tambahnya.

Mengenai Diego Costa yang tampil untuk pertama kalinya sejak 8 November 2014 karena alasan kebugaran, Mourinho mengatakan, "Sekarang mudah melihat perbedaan dalam dirinya, karena ia sekarang bisa berlari, dan bisa terlibat dalam semua duel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com