Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Selidiki Kondisi Fisik Sturridge

Kompas.com - 23/11/2014, 01:00 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool baru saja memulai penyelidikan medis secara menyeluruh terhadap penyerang Daniel Sturridge, Hal tersebut dilakukan karena penyerang Inggris berusia 25 tahun itu telah dua kali mengalami kemunduran dalam proses pemulihan cedera pada paha.

Sturridge mengalami cedera pada paha pada 5 September 2014 dan kembali berlatih pada 17 Oktober 2014. Namun, sehari setelahnya, ia kembali mengalami cedera. Pada 12 November 2014, Sturridge kembali berlatih penuh, tetapi sekitar sepekan setelahnya, ia kembali mengalami cedera. Kali ini, Sturridge diperkirakan baru akan pulih pada sekitar akhir 2014.

"Kehilangan pemain dengan kualitas seperti yang dimiliknya merupakan kerugian besar. Hal ini terjadi dalam satu musim kompetisi dan membahayakan. Ia mengalami cedera ketika mencungkil bola, bukan ketika melepaskan tembakan atau apa pun yang tampak serius," ujar Manajer Liverpool Brendan Rodgers.

"Jelas, ia mengalami rasa sakit dan saya kecewa ketika tim medis mengatakan kepada saya sehari setelah pemindaian. Apakah Daniel perlu bertemu dokter spesialis, itu adalah sesuatu yang harus diputuskan tim medis."

"Kebanyakan pemain ingin bermain meski cedera. Sangat sedikit yang bermain dan dalam kondisi seratus persen. Pemindaian menunjukkan adanya sobekan yang berada sedikit di bawah lokasi cedera sebelumnya," tutur Rodgers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com