Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

James Rodriguez dan Ronaldo Bawa Madrid Unggul 2-0

Kompas.com - 23/11/2014, 00:54 WIB
KOMPAS.com - Real Madrid untuk sementara unggul 2-0 atas Eibar dalam lanjutan laga Primera Division di Estadio Municipal de Ipurúa, Eibar, Sabtu (22/11/2014) atau Minggu (23/11) dini hari WIB. James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo membawa Los Blancos memimpin.

Madrid, yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, bermain dengan kekuatan terbaiknya. Pelatih Carlo Ancelotti langsung menempatkan trio Karim Benzema, Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan, ditopang Rodguez, Isco dan Toni Kroos.

Serangan demi serangan yang dibangun Los Blancos membuahkan hasil pada menit ke-23. Rodriguez memanfaatkan umpan Ronaldo, yang sempat melepaskan umpan datar tetapi mengenai Benzema. Bola rebound dari Benzema kembali diteruskan Ronaldo ke mulut gawang, yang disambut sundulan Rodriguez untuk membuat Madrid memimpin 1-0.

Menit ke-43, giliran Ronaldo yang mencetak gol. Penyerang asal Portugal ini melakukannya dengan sangat indah karena ketika menerima umpan Daniel Carvajal, dia melepaskan tendanga melengkung dan bola bersarang di pojok kiri atas gawang tuan rumah. Ini adalah gol ke-19 Ronaldo hingga pekan ke-12 Primera Division. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com