Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ferdinand Tetap Tenang meski Belum Dapat Kontrak Baru

Kompas.com - 22/11/2014, 04:04 WIB
BANDUNG, Kompas.com - Persib Bandung sudah memastikan sejumlah pemain untuk tetap bersama Maung Bandung selama musim depan. Tetapi, nama striker Ferdinand Sinaga belum masuk di daftar pemain yang kembali dikontrak musim berikut.

Meski demikian, penyumbang 12 gol untuk Persib itu pun berusaha tenang menghadapi situasi itu. "Ya, saya baca berita ada yang sudah dikontrak tapi belum termasuk saya. Pihak manajemen (Persib) mungkin masih memberikan libur untuk saya," ujar Ferdinand saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (21/11/2014) siang.

Sejauh ini, Persib menyatakan baru 9 dari 21 pemain yang dipastikan tetap bersama Maung Bandung musim depan. Mereka ada enam penggawa Persib yang sedang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2014.

Selain itu, dua kiper pelapis I Made Wirawan plus gelandang kreatif asal Mali, Makan Konate, diklaim masih menjadi bagian dari rencana Persib untuk musim berikut.

Ferdinand termasuk sosok penting yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Di partai final, Persib menang adu penalti atas juara bertahan, Persipura Jayapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com