Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasib Pemain Ditentukan Usai Laga Kontra Suriah

Kompas.com - 14/11/2014, 16:18 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal, mengatakan, nasib para pemain untuk berlaga di AFF Suzuki Cup 2014 akan ditentukan pada laga melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11/2014).

Pertandingan melawan Suriah merupakan laga persahabatan terakhir Indonesia, sebelum bertolak ke Vietnam untuk mengikuti AFF Suzuki Cup 2014. Indonesia akan memulai laga pada ajang tersebut melawan Vietnam, 22 November mendatang.

Saat ini, terdapat 26 pemain yang masih dipertahankan pelatih Alfred Riedl. Pelatih asal Austria itu baru akan mencoret tiga pemain setelah pertandingan melawan Suriah.

"Tujuan dari laga melawan Suriah adalah membuat kerangka tim lebih jelas. Ada tiga posisi yang masih belum jelas dan akan diisi. Pertandingan nanti akan membantu pelatih dalam mengambil keputusan soal siapa yang ikut ke Hanoi, Vietnam," kata Pikal dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (14/11/2014).

"Kami memang tidak fokus terlalu banyak ke pertandingan uji coba. Namun, kami juga ingin tetap meraih kemenangan (melawan Suriah)," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com