Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamka Hamzah Bergabung dengan Borneo FC

Kompas.com - 13/11/2014, 22:46 WIB
SAMARINDA, Kompas.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) akhirnya bisa memakai jasa Hamka Hamzah setelah melalui proses panjang disertai komunikasi yang intens. Pada pertemuan antara manajemen dengan mantan pemain PKNS Malaysia ini, Pesut Etam akhirnya mendapat tanda tangan Hamka.

“Iya benar kami mengontrak Hamka Hamzah selama 3 tahun. Bahkan Hamka mengatakan ingin pensiun di tim ini,” ujar Presiden PBFC, Nabil Husein.

Sementara ini manajemen memang baru memburu Hamka. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan sejumlah nama lain bakal menyusul bergabung ke skuad Pesut Etam.

Kehadiran Hamka, disebut Nabil, menjadi momen tepat bagi para pemain muda PBFC agar bisa menyadur ilmu dari pemain senior tersebut. “Meski tidak muda lagi, dia masih punya kualitas, bahkan dirinya masih mendapat tempat di Timnas. Dia bisa menjadi contoh baik bagi para pemain muda,” ucap Nabil.

“Sementara ini kami baru merekrut Hamka karena kami mengutamakan skuad yang kami miliki sekarang. Hasil tersebut juga bergantung kepada hasil evaluasi manajemen pada akhir musim nanti,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com