Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Incar Kenmogne, Bantah Dekati Lopez

Kompas.com - 12/11/2014, 14:19 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak membantah bila meminati striker Persebaya Surabaya, Emmanuel Kenmogne. Menurut Djanur (sapaan Djadjang), Persib membutuhkan striker asing untuk mencoba pertahankan gelar Indonesia Super League (ISL) pada musim depan.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia telah menetapkan klub-klub ISL hanya boleh memiliki tiga pemain asing untuk kompetisi ISL 2015. Pada musim ini, Persib hanya tiga memiliki tiga pemain asing, yakni Makan Konate, Vladimir Vujovic, dan Djibril Coulibaly.

Namun, nasib Djibril tampaknya sudah ditetapkan. Sementara Vujovic dan Konate masih akan dibicarakan beberapa waktu ke depan.

"Saat ini, hanya Djibril Coulibaly yang tidak dipertahankan. Selain dia, Vujovic dan Konate akan berusaha dipertahankan," kata Djanur kepada wartawan, Rabu (12/11/2014).

"Pada musim depan, kami butuh striker asing yang bagus menguasai bola dan mempunyai naluri mencetak gol tinggi. Kenmogne? Ya, kami butuh striker bertipe sepertinya," lanjut Djanur.

Sementara itu, mengenai kabar ketertarikan Persib kepada Gustavo Lopez, Djanur langsung membantah hal tersebut. "Tidak. Jika pemain asing, kami hanya butuh striker. Kami sudah punya banyak gelandang bagus," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com