Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asisten Pelatih Timor Leste: Indonesia Main Bagus

Kompas.com - 11/11/2014, 21:13 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Asisten pelatih Timor Leste, Pinhiero, memuji permainan Indonesia saat menang 4-0 atas Timor Leste pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Pada laga persahabatan tersebut, kemenangan Indonesia ditentukan lewat gol-gol Sergio van Dijk (10'), Zulham Zamrun (40'), Evan Dimas Darmono (42'), dan Samsul Arif (70'). Timor Leste hanya beberapa kali memberikan tekanan namun jarang mengancam gawang Indonesia yang dikawal Kurnia Meiga yang kemudian diganti Dian Agus Prasetyo pada pertengahan babak kedua.

"Ini merupakan pertandingan kami yang keempat melawan Indonesia. Kami masih fokus mempersipakan tim nasional Timor Leste U-19. Ada delapan pemain U-19 yang disiapkan untuk SEA Games Singapura 2015," kata Pinheiro seusai laga.

"Pada laga ini, kami respek terhadap Indonesia. Indonesia tampil bagus. Kami harus menerima kekalahan ini," lanjutnya.

Soal kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra yang sempat diprotes beberapa kali oleh pelatih Antonio Carlos Vieira, Pinheiro enggan berkomentar panjang. "Saya tidak bisa mengatakan apapun soal wasit. Saya di sini untuk bicara soal pertandingan, bukan wasit," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com